SMS Center

Hotline : 08111403819

Whatsapp

SMS Center : 08111902686

BB Messenger

BB Messenger : 5E6704C3 &

Kontak Email

admin@perlengkapanbeladiri.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Bokken senjata mematikan, dapat membunuh Lawan kurang dari 10 Detik


Jenis Artikel
Rating
Tem

Bokuto atau yang kita kenal sebagai Bokken (pedang Katana Kayu) pertama kali pemakaiannya dipopulerkan oleh Miyamoto Musashi (seorang Pendekar Samurai yang Legendaris di Jepang)ketika mengalahkan Sasaki Kojiro (Seorang Jawara Pedang yang paling menakutkan di Jepang) di pulau Ganryujima Jepang. Duel yang sangat fenomenal tersebut di menangkan oleh Miyamoto Musashi hanya dengan menggunakan sebuah Bokuto/Bokken Suburito (Bokken yang sedikit lebih berat dibandingkan dengan Bokken pada umumnya) sedangkan lawannya menggunakan pedang katana sungguhan jenis Nodachi yang ukurannya lebih panjang dari pedang katana pada umumnya. Sejak saat itu pemakaian Bokuto/Bokken mulai menjadi tren dikalangan para pendekar samurai dan dipakai dari jaman ke jaman oleh para praktisi Beladiri sampai sekarang.  Bukan hanya dalam pertarungan dengan Sasaki kojiro saja Musashi menggunakan Bokken tetapi dalam pertempuran-pertempuran lainnya pun Musashi menggunakan Bokken, dan ia selalu menang. Dalam sejarah tercatat ia telah mengalahkan jagoan samurai sebanyak 60 kali pertempuran.
Monumen pertarungan antara Musashi dengan Kojiro di pulau Ganryujima, terlihat musashi (sebelah kiri yang sedang meloncat) sedikit lebih cepat mengayunkan Bokkennya ketimbang lawannya
 ika disimak dalam setiap pertarungan dengan lawannya Musashi hampir selalu menggunakan Bokken, apa sebabnya? Ada tiga penyebab utama yaitu:
Penyebabnya adalah pertama, Bokken dapat merusak bilah Katana yang Tajam, Walaupun Bokken terbuat dari kayu,  ia tidak serta merta dapat dipatahkan begitu saja oleh bilah katana yang tajam, walaupun Bokken tersebut  di bacok oleh bilah Katana terkuat dan paling mahal sekalipun, butuh waktu berkali-kali bacokan agar Bilah Bokken tersebut terbelah/patah. Hal ini menjadikan Bokken sebagai  pilihan yang bagus dan ideal untuk dijadikan sebagai senjata penangkis dalam pertarungan.
Penyebab Kedua Bokken lebih tebal bahkan lebih keras dan berat dibandingkan dengan Katana sesungguhnya sehingga dapat merusak, meretakkan, mematahkan, meremukkan tulang manusia yang pada akhirnya menyebabkan terganggunya fungsi organ dalam tubuh manusia seperti paru-paru, otak, pembuluh darah dan lainnya, dan sudah pasti akan berujung pada Kematian.
Penyebab Ketiga secara psikologis penggunaan Bokken dapat membuat musuh meremehkan Musashi, ketika lawan  meremehkan Musashi maka ia (lawan) menjadi kurang waspada, maka disaat lawan lengah  Musashi dengan sangat mudah dapat mengalahkannya.
Dengan demikian, balik kepada judul  Topik bahasan kita, apakah benar Bokken bisa membunuh seseorang dalam tempo waktu kurang dari 10 detik? apakah ini bukannya terlalu mengada-ada. Mari kita analisa sejenak,

Dari Sisi Bokken :
kebanyakan Bokken terbuat dari kayu yang keras atau sangat keras, solid dan berat, membawanya saja sudah terasa berat, apalagi mengayunkannya, butuh kontrol dan tenaga yang pas agar pukulan bokken melaju sesuai dengan yang diharapkan pemakainya.
Dari Sisi Pemakai :
Umumnya semua orang  dewasa,  baik laki-laki maupun perempuan, tua dan muda dapat dengan mudah memukul dengan Bokken ke sasaran yang diinginkan dan mempunyai efek damage yang besar terhadap objek yang dipukul walaupun si pemakai adalah orang yang paling awam sekalipun dalam teknik seni beladiri pedang. Mereka dapat memukul binatang sampai mati dengan tongkat kayunya, bahkan membunuh sesama manusia.Tapi apakah yang terjadi jika seseorang pengguna Bokken mempunyai kemampuan teknik seni beladiri pedang? tentunya akan lebih mematikan lagi daripada orang yang awam akan seni beladiri pedang. Tidak memandang segala level kemampuan teknik berpedang baik level dasar, menengah maupun level atas, pengguna Bokken ini lebih mematikan daripada orang awam. Masalahnya tinggal berapa lama lawan akan tumbang tidak berdaya dari hantaman Bokken. Pengguna level Level Dasar biasanya butuh waktu lebih lama dari level Menengah, dan level Menengah butuh waktu yang lebih lama dari yang Level atas, demikian halnya Level Atas cuma memakan waktu lebih singkat untuk menumbangkan lawan  ketimbang level menengah dan level bawah. Semakin tinggi tingkat kemampuan beladiri seseorang, semakin singkat ia mengalahkan/membunuh musuhnya. Bahkan dalam Kondisi tertentu sang pengguna Bokken dengan skill yang tinggi dalam sekali gerak dapat merobohkan lawannya, dan kalau dihitung itu mungkin tidak sampai 10 detik.
Dari Sisi Lawan/ Target/Objek yang Dipukul :
 Dari sisi Lawan/Objek yang dipukul bisa dibagi menjadi kategori berikut :
1. Dari segi Pengetahuan dan kemampuan Lawan
2. Dari segi Anatomi Tubuh Manusia (Lawan)
Dari segi Pengetahuan dan Kemampuan Lawan, maksudnya:
Lawan  dapat dibagi menjadi orang awam, orang yang sekedar punya dasar Beladiri, orang yang punya cukup skill beladiri, orang yang punya level skill beladiri baik level menengah maupun level keatas. Jika Lawannya orang awam tentunya pengguna bokken dengan level Dasar akan lebih lama merobohkannya dibandingkan dengan pengguna Bokken level Menengah. Level menengah lebih lama dari Level Atas. Sedangkan Level atas butuh waktu lebih Singkat untuk menumbangkan daripada level menengah dan bawah. Intinya semakin tinggi kemampuan skill beladiri si pemakai Bokken, dan semakin rendah kemampuan keterampilan beladiri Lawan maka akan semakin cepat robohnya.
Dari Sisi Tubuh Manusia, maksudnya :
Tubuh manusia mempunyai banyak titik-titik lemah yang sangat peka jika di tekan dengan besaran tenaga tidak terlalu kuat, jumlahnya mungkin puluhan namun ada beberapa titik lemah yang umumnya banyak diketahui orang. Dengan hanya menekannya saja dengan tenaga yang tidak seberapa dapat membuat orang kesakitan, bayangkan apabila titik lemah tersebut dipukul dengan tenaga orang yang terlatih seni beladiri pedang dampaknya sudah pasti adalah Kematian.
dengan Sekali Gerak,  pukulan Bokken (Senjata Kayu) dapat mematikan Lawan.
Mungkin orang yang sudah terlatih ilmu beladiri pedang menganggap pukulan Bokkennya dikeluarkan dengan tidak bertenaga, namun bagi orang awam yang tidak terlatih ilmu seni beladiri pedang menganggap pukulan itu sangat besar sekali tenaganya. Ini dikarenakan orang yang terlatih ilmu seni beladiri pedang sering berlatih ratusan bahkan ribuan kali mengayunkan pedang dengan fokus, sehingga dengan tidak disadari teknik dan tenaganya keluar begitu saja saat mengayunkan bokkennya. Kecepatan Tumbangnya lawan juga sangat dipengaruhi oleh titik vital mana yang dihantam oleh Bokken, apabila Bokkennya menghantam bagian Titik Vital yang sangat Rapuh pasti Lawan akan lebih cepat roboh, sebaliknya jika Bokken menghantam bagian titik Vital yang kurang Rapuh tentu lawan akan semakin lama dirobohkan tetapi sudah pasti dia merasakan kesakitan yang amat sangat, tapi dia masih sanggup berdiri. Di sini saya tidak mau menjelaskan titik vital manusia mana saja yang membahayakan apabila diserang, soalnya he..he..he terlalu Vulgar. Anda bisa mencari informasi akan hal ini dimana saja. Apabila Lawan objek yang dipukul menggunakan baju pelindung dan Helm pelindung kepala tentu Lawan akan semakin lama robohnya, ini tergantung dari kelihaian dan kecakapan  pemakai Bokken tersebut tentunya.
Melihat judul diata s sepertinya bukan suatu hal yang mustahil jika Bokken bisa membunuh orang dalam tempo kurang dari 10 detik tergantung siapa orang yang memakainya. Jika si pemakai Bokken orang yang cakap dalam teknik memainkan seni beladiri pedang


 
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service jualbokkenmurah.blogspot.com siap melayani dan membantu Anda.
Deskripsi Produk


Kategori : Artikel

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google-site-verification: google31ab26ec960c248a.html

Laman

Konfirm

Entri Populer

Katalog