SMS Center

Hotline : 081292193281

Whatsapp

Whatsapp : 085893095699

BB Messenger

BB Messenger : &

Kontak Email

@hattori.martialarts_shop
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Nunchaku Rotan Chain (rattan Nunchaku) , Dobelstik Rotan


Harga Rp. 115.000
Rating
StockTersedia
Deskripsi singkat Nunchaku ini terbuat dari Rotan pilihan. Dengan Konektor dari rantai yang sangat kokoh dan dapat berputar bebas di udara 360 derajat membuat Nunchaku/Doublsticks/Ruyung sangat nyaman untuk dikendalikan oleh si pemakai. Di tambah dengan desain stripe pada kayu nya  membuat Nunchaku//Doublsticks/Ruyung ini terlihat sangat menawan. Desain Rounded yang natural dan sederhana  membuat Nunchaku ini sangat nyaman  untuk digenggam ataupun di flip untuk tehnik gerakan tipuan beladiri ataupun Free style. Untuk free style Nunchaku pun masih Oke karena panjang rante Konektor yang tidak begitu panjang, sehingga pemakai dapat lebih mengendalikan permainan nunchakunya.

Spesifikasi :
Panjang : 34cm/ 35 cm
Lebar : 2,5-2,6 cm
Bahan : Rotan
Sebelum meng Order Produk mohon hubungi Admin terlebih dahulu untuk cek ketersediaan barang, jika barang tidak ada, maka anda disarankan untuk Preorder (memesan produk) yang biasa lama jangka waktu pembuatannya kurang lebih antara 2-3 minggu (bisa lebih cepat atau lebih lambat dari waktu yang diperkirakan) tergantung Kondisi faktor cuaca, antrian dan sumber dayanya.

Harga sewaktu-waktu mungkin dapat berubah (naik ataupun turun) tergantung pada harga bahan baku, biaya produksi dan operasional, serta perubahan nilai Tukar mata uang asing untuk barang Impor. hubungi kontak diatas untuk cek harga
 
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service jualbokkenmurah.blogspot.com siap melayani dan membantu Anda.
Deskripsi Produk

Kategori : Nunchaku

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google-site-verification: google31ab26ec960c248a.html

Konfirm

Entri Populer

Katalog